Teken Kontrak dengan DINDA, Warga Nggelu Minta Aspal Jalan

Kabupaten Bima, Kahaba.- Kedatangan pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Bima, Hj. Indah Damayanti Putri-Dahlan M. Noer (DINDA) di Desa Nggelu Kecamatan Lambu, Senin (9/11) juga dimanfaatkan oleh warga setempat untuk menyampaikan aspirasi.

Pasangan DINDA saat teken kontrak Politik dengan warga Nggelu. Foto: Noval

Pasangan DINDA saat teken kontrak Politik dengan warga Nggelu. Foto: Noval

Aspirasi yang dituangkan dalam kontrak politik tersebut pun ditandatangani oleh Pasangan DINDA bersama perwakilan warga setempat. Tak banyak yang diminta oleh warga Nggelu, dalam kontrak politik tersebut, warga meminta jalan sepanjang 11 Kilometer diaspal.

“Pemilih di Desa Nggelu ini mencapai 1200 pemilih, kami menjanjikan presentase suara untuk DINDA di Desa Nggelu sebanyak 80 Persen,” sebut Koordinator Desa (Kordes) Abdul Ajis, usai menandatangani kontrak politik.

Kata dia, masyarakat Desa Nggelu secara keseluruhan tidak meminta banyak kepada pasangan Nomor Urut 4 tersebut. Karena yang penting untuk kebutuhan warga sekarang hanya akses jalan yang memadai.

“Kontrak politik yang ditandatangani Dae Dinda dan pak Dahlan berdasarkan musyawarah mufakat sebagian besar masyarakat Nggelu. Jadi kami yakin, suara 80 persen yang kami janjikan bisa terwujud,” ujarnya.

Pasangan DINDA saat teken kontrak Politik dengan warga Nggelu. Foto: Noval

Pasangan DINDA saat teken kontrak Politik dengan warga Nggelu. Foto: Noval

Calon Bupati Bima, Hj. Indah Damayanti Putri mengucapkan rasa terimakasihnya kepada masyarakat Desa Nggelu, karena telah menyambut dengan penuh kegembiraan dan hati yang ihklas. “Saya sangat terharu dengan apa yang diberikan masyarakat Nggelu hari ini,” ungkapnya.

Mengenai kontrak politik yang secara bersama telah ditandatangi, tentunya sudah menjadi pegangan bersama. Masyarakat penuhi janjinya, pihaknya pun akan memenuhi janji nantinya jika terpilih.

Ia meyakini, jika masyarakat Nggelu juga memberikan konstribusi suara pada 9 Desember mendatang. Maka, suara itu akan menjadi bagian dari penentu kemenangan pasangan DINDA.

“Sekecil apapun suara yang diberikan rakyat, kalau itu diawali dengan niat yang tulus serta ihklas, maka kemenangan pasti akan diraih,” yakinnya.

*Noval

Komentari Berita Via Facebook
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi kahaba.net. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung spam atau kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *