Blusukan di Pasar Sila, DINDA Dikalungi Bumbu Dapur

Kabupaten Bima, Kahaba.- Ibu – ibu di pasar Sila Kecamatan Bolo tumpah ruah menyambut kedatangan pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Bima, Hj. Indah Damayanti Putri-Dahlan M. Noer (DINDA), Sabtu (14/11). Mengekspresikan kebahagiaan, pedagang setempat mengalungi pasangan Nomor 4 itu dengan bumbu dapur.

Pasangan DINDA dikalungi bumbu dapur saat blusukan di Pasar Sila. Foto: Noval

Pasangan DINDA dikalungi bumbu dapur saat blusukan di Pasar Sila. Foto: Noval

DINDA tiba di pasar Sila, Tim Relawan dan Tim Gender langsung mengarahkan keduanya untuk masuk ke dalam pasar tradisional itu. Pedagang ikan, sayuran dan sembako yang melihat kedatangan Isteri mantan Bupati Bima Almarhum H. Ferry Zulkarnain itu, langsung berhamburan menyambutnya.

Tak peduli dagangannya, pedagang terlihat berlarian dan berdesakan mendekati pasangan DINDA, hanya untuk sekedar memeluk dan berjabat salam. Tanpa merasa risih, pasangan tersebut menyambutnya hangat dengan senyum keduanya yang khas.

Pasangan DINDA terlihat menikmati blusukannya dalam pasar tersebut. Kendati kondisi pasar yang becek dan bau amis, tapi tetap saja keduanya terus menyapa para pedagang.

Salah seorang pedagang ikan di Pasar Sila Ratna mengaku, sangat senang ketika melihat Dae Dinda dan pak Dahlan blusukan di Pasar tempat ia berjualan. Sebab, sebelumnya ia tidak tahu bahwa pendukungnya itu akan menghampirinya dan seluruh pedangan lainnya.

Pasangan DINDA saat blusukan di pasar Sila. Foto: Noval

Pasangan DINDA saat blusukan di pasar Sila. Foto: Noval

“Saya merasa senang sekali pak, kami pedagang ikan saja mau didatangi. Saya berdo’a, semoga 9 Desember mendatang menang,” ungkapnya Sabtu (14/11), sambil merapikan jajakan ikannya yang sempat berhamburan.

Kurang lebih satu jam blusukan dalam Pasar Sila, pasangan yang mempunyai Visi-Misi RAMAH itu, pun diarahkan lagi oleh Tim pemenangannya untuk blusukan ke perkampungan Desa Rato Kecamatan Bolo Kabupaten Bima. Warga yang dari pagi hari menunggu, terlihat memadati lorong-lorong gang.

Sambil meneriaki hidup Nomor 4 dan berjoget, warga yang disominasi ibu-ibu itu juga mengajak warga lainnya untuk terus mendukung dan mencoblos pasangan DINDA pada Pemilukada 9 Desember mendatang.

*Noval

Komentari Berita Via Facebook
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi kahaba.net. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung spam atau kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *