Mantan Caleg Nasdem Berjuang Menangkan DINDA

Kabupaten Bima, Kahaba.- Meski bertentangan dengan pilihan partai, dua Mantan Caleg Partai Nasdem Kabupaten Bima, yakni Nuryanti asal Desa Timu dan Rahmah asal Desa Kananga Kecamatan Bolo menegaskan komitmen berjuang memenangkan Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Bima, Hj. Indah Damayanti Putri – Dahlan M Noer (DINDA).

Mantan Caleg Nuryanti dan  Rahmah. Foto: Noval

Mantan Caleg Nuryanti dan Rahmah. Foto: Noval

“Ini sudah menjadi keputusan saya serta keluarga besar saya untuk mendukung dan memenangkan Dae Dinda dan Pak Dahlan pada Pemilukada 9 Desember mendatang,” kata Nuryanti, kemarin di Sila.

Ibu empat anak ini mengaku, semua konstetuennya saat Pileg 2014 lalu telah merapat ke Pasangan DINDA. Nuryanti menginginkan, derajat wanita di Bima lebih diperhatikan ke depannya bila Pasangan Nomor 4 itu memang. “Jangan pernah remehkan kemampuan perempuan dalam membangun daerah,” ujarnya.

Sementara itu, Rahmah mengaku, tidak ingin kalah lagi seperti yang dialaminya saat Pileg 2014 lalu. Ia meyakini, pasangan yang dijuluki Kuda Betina itu akan menang pada Pemilukada 9 Desember mendatang.

‘Saya yakin masyarakat Kabupaten Bima di kecamatan lainnya juga berjuang seperti kami untuk memenangkan Dae Dinda dan Pak Dahlan. Dengan bersama, InshaAllah kita akan menang,” yakinnya.

*Noval

Komentari Berita Via Facebook
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi kahaba.net. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung spam atau kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

1 komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *