Warga Sarae dan IMM Bima Gotong Royong Bersihkan Kuburan

Kota Bima, Kahaba.- Ratusan warga Kelurahan Sarae bersama mahasiswa Ikatan Mahasiswa Muhamadyah (IMM) Bima melaksanakan kegiatan gotong royong membersihkan Tempat Pemakaman Umum (TPU) Tolobali Kelurahan Sarae Kota Bima, Sabtu (27/2).

Warga Kelurahan Sarae dan IMM Bima saat gotong royong. Foto: Eric

Warga Kelurahan Sarae dan IMM Bima saat gotong royong. Foto: Eric

Kepala Kelurahan Sarae, Iskandar, mengaku sangat bangga terhadap tingginya partisipasi masyarakat yang peduli terhadap kebersihan, juga organisasi-organisasi yang ada di Kelurahan Sarae, serta bantuan mahasiswa IMM Bima.

“Organisasi di Kelurahan Sarae seperti PKK, TSBK, LPM dan TSBK sangat aktif melaksanakan kegiatan, seperti halnya kegiatan yang dilaksanakan pagi ini,” ujar Iskandar.

Kegiatan gotong royong di TPU Tolobali merupakan kegiatan yang kali ketiga semenjak ia dipercayakan menjadi Lurah Sarae.  Gotong royong sendiri dilaksanakan dengan tujuan, untuk menjalin tali silahturahim, keakraban dan kebersamaan antar sesama warga Sarae maupun warga lainya, sehingga tidak terjadi perselisihan yang mengakibatkan konflik sosial.

“Semoga melaui kegiatan ini, kekompakan dan kebersamaan seluruh elemen warga Sarae semakin erat,” harapnya.

*Eric

Komentari Berita Via Facebook
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi kahaba.net. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung spam atau kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *