Wawali Bima Kunjungi Warga yang Sakit

Kota Bima, Kahaba.- Wakil Walikota (Wawali) Bima H. Arahman H. Abidin mengunjungi seorang ibu, Aminah (80 tahun) yang terbaring lemah di Gubuknya, Lingkungan RT 07 RW 03 Kelurahan Rabangodu Selatan, Selasa (1/3).

Wawali Bima saat kunjungi warga yang sakit. Foto: Hum

Wawali Bima saat kunjungi warga yang sakit. Foto: Hum

Nenek yang biasa di sapa Ina Amina itu terbaring di gubuknya, ditemani suami Abidin Kubah (80 tahun). Suami istri yang dikaruniai 6 orang anak itu memilih untuk tinggal di gubuknya, kendati anak-anaknya memohon untuk dirawat dirumah.

“Wawali merasa terenyuh menjenguk nenek Aminah, berdasarkan laporan dari Ibu Lurah Rabangodu Selatan. Wawali berjanji akan membantu biaya pengobatan serta membangun rumah nenek Aminah, agar bisa menjalankan rutinitas seperti biasanya,” ujar Kabag Humas dan Protokol Setda Kota Bima, Ihya Ghazali melalui siaran persnya.

Saat itu juga, kata dia, A. Rahman meminta agar Pemerintah Kelurahan untuk selalu mendengarkan, melihat serta membantu masyarakat yang butuh uluran tangan. Karena jabatan amanah.

*Bin/Hum

Komentari Berita Via Facebook
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi kahaba.net. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung spam atau kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *