Mukhtar: Pak AK Ngotot Ingin Cerai

Kota Bima, Kahaba.- Kepala SMAN 4 Kota Bima, Mukhtar mengaku sudah sering memanggil oknum guru yang siksa istri AK, untuk diberikan pembinaan, namun berulangkali masalah kerap muncul. Berbagai upaya pun dilakukan, namun tak merubah perilaku AK. (Baca. Doyan Gadis, Oknum Guru Siksa Istri)

Kepala SMAN 4 Kota Bima, Mukhtar. Foto: Bin

Kepala SMAN 4 Kota Bima, Mukhtar. Foto: Bin

“Kejadian ini bukan yang pertama, dulu juga pernah juga konflik, kita selesaikan. Kemudian muncul lagi hal serupa, Pak AK yang ngotot pengen cerai,” ujarnya, Kamis (10/3).

Diakuinya, Ak dan FR, statusnya masih hubungan suami istri, belum ada putusan cerai. Artinya, FR masih menjadi istri, dan AK semestinya tidak boleh berulah dengan menjalin hubungan dengan orang lain, apalagi membawa perempuan di rumah.

“Yang penting kita sudah berupaya memperbaiki hubungan Pak AK dan istri. Karena yang dilakukan  tersebut akan menjadi fitnah. Selanjutnya, kembali ke pribadi yang bersangkutan,” katanya.

Mengenai prosesnya yang sudah diserahkan ke Polisi, Dikpora dan BKD, Mukhtar menambahkan, menyerahkan sepenuhnya kepada penegak hukum dan Pemerintah. “Nanti jika dipanggil Dinas Dikpora, kita akan sampaikan yang sebenarnya,” tandasnya.

*Bin

Komentari Berita Via Facebook
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi kahaba.net. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung spam atau kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

1 komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *