Pengurus GOW Kabupaten Bima Dilantik

Kabupaten Bima, Kahaba.- Pengurus Gabungan Organisasi wanita (GOW) Kabupaten Bima masa bakti 2015-2020 dilantik dan dikukuhkan Senin (25/4) berdasarkan Surat Keputusan Bupati Bima nomor 188. 45/394/003/2016 di aula Kantor Bupati Bima.

Pelantikan pengurus GOW. Foto: Hum

Pelantikan pengurus GOW. Foto: Hum

Acara pelantikan turut dihadiri ketua DPRD dan anggota DPRD Kabupaten Bima, Unsur Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (FKPD), Ketua Badan Koordinasi Organisasi Wanita (BKOW) NTB Hj. Syamsiah M. Amin, Ketua TP. PKK Kabupaten Bima dan Ketua GOW Kabupaten Bima.

Wakil Bupati Bima Dahlan M. Noer dalam sambutannya dihadapan pengurus GOW menjelaskan, dalam menjalankan roda organisasi, pengurus  GOW  Kabupaten Bima diharapkan dapat bersinergi dan lebih meningkatkan koordinasi dengan instansi terkait baik dengan BKOW NTB, SKPD maupun organisasi mitra agar programyang telah dicanangkan mendapatkan dukungan penuh.

Dahlan juga mengharapkan, para pengurus dapat lebih intensif melakukan pembinaan dan melakukan komunikasi yang baik, agar dapat mendengarkan dengan jernih dan memahami permasalahan yang dihadapi kaum perempuan di tingkat kecamatan, desa dan dusun.

“Juga dapat merumuskan dan melaksanakan  program yang benar-benar mencerminkan kebutuhan dan upaya meningkatkan harkat dan martabat wanita di Kabupaten Bima,” paparnya melalui siaran Pers yang disampaikan Kabag Humas dan Protokol Setda Kabupaten Bima, M. Chandra Kusuma.

Pada kesempatan tersebut, Ketua GOW Kabupaten Bima Rostiati Dahlan mengatakan, Pelantikan Pengurus GOW Kabupaten Bima merupakan tindaklanjut dari Pelantikan ketua GOW Kabupaten Bima yang dilaksanakan beberapa waktu lalu.

Dirinya berharap, komposisi kepengurusan baru yang dilantik akan mampu mengemban amanah dan mampu merealisasikan program kerja yang ditetapkan. Untuk itu,  pengurus tetap mengharapkan bimbingan dan arahan Ibu Bupati, Ketua BKOW NTB dan para sesepuh organisasi ini agar ke depan dapat berkiprah dan berkarya nyata bagi peningkatan harkat dan martabat kaum wanita di Kabupaten Bima.

*Bin/Hum

Komentari Berita Via Facebook
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi kahaba.net. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung spam atau kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *