Jokowi Sukses Hadir di Kota Bima, Wawali Sampaikan Terimakasih untuk Semua Pihak

Kota Bima, Kahaba.- Secara khusus Wakil Walikota Bima H. Arahman H. Abidin menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh pihak yang telah membantu pelaksanaan acara peresmian Pasar Raya Amahami oleh Presiden Joko Widodo Jumat (29/4).

Wakil Walikota Bima saat menjadi pembina upacara Hari Pahlawan. Foto: Ady

Wakil Walikota Bima saat menjadi pembina upacara Hari Pahlawan. Foto: Ady

“Acara telah berlangsung dengan sukses berkat dukungan jajaran Legislatif, Yudikatif, TNI Polri, Jajaran Pemerintah Daerah, serta seluruh masyarakat,” katanya saat memberikan sambutan pada Upacara Hardiknas di Halaman Kantor Pemkot Bima, Senin (2/5).

Sebagai hasil dari kedatangan Bapak Presiden, kata dia, Pemerintah Kota Bima mendapat bantuan pembangunan satu lokal lagi di Pasar Amahami, untuk menampung lebih kurang 500 pedagang yang belum terakomodir dalam los yang sudah ada.

“Sekali lagi saya sampaikan terima kasih yang tulus atas kerja keras dan kebersamaan kita yang mampu mempersiapkan acara RI-1 dalam waktu singkat, yaitu dua hari saja,” ujarnya.

*Bin

Komentari Berita Via Facebook
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi kahaba.net. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung spam atau kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *