Wawali: Safari Ramadan Momen Menjalin Silahturahim

Kota Bima, Kahaba.- Wakil Walikota (Wawali) Bima H. Arahman H. Abidin beserta sejumlah pimpinan SKPD melaksanakan Safari Ramadan di Masjid Al Ikhlas Kelurahan Nae Kecamatan Rasanae Barat, Jumat (24/6).

Wawali Bima H. Arahman H. Abidin saat menyampaikan sambutan pada Safari Ramadan. Foto: Hum

Wawali Bima H. Arahman H. Abidin saat menyampaikan sambutan pada Safari Ramadan. Foto: Hum

Dihadapan jamaah Masjid Wawali menyampaikan, Safari Ramadan merupakan momen untuk terus menjalin silaturahim antara pemangku amanah dengan masyarakat. Diakuinya juga, momen Safari Ramadan juga dimanfaatkan untuk menyampaikan sejumlah program pemerintah dan menyerap aspirasi.

Kata dia, hingga saat ini terlampau banyak keinginan masyarakat yang belum mampu terpenuhi. Kendati demikian, sebagai Kepala Daerah pihaknya terus berusaha semaksimal mungkin untuk memberikan yang terbaik bagi masyarakat, sesuai dengan kemampuan yang ada.

“Pemkot Bima setahap demi setahap terus berbenah, sehingga mampu menjadi daerah yang memberikan kontribusi baik bagi masyarakat,” ujarnya melalui siaran Pers yang disampaikan Kabag Humas dan Protokol Setda Kota Bima, Ihya Ghazali.

Diakuinya juga, tantangan kedepan adalah bagaimana mampu memberikan keyakinan bagi investor untuk berinvestasi di Kota Bima, dengan komitmen kolektif untuk tetap menjaga kondusifitas daerah. Karena keamanan dan kenyamanan adalah kunci dalam membangun.

“Cukup sudah kita merasakan pahitnya perang antar kampong, yang sebelumnya menyita energy. Terlampau banyak uang daerah yang terbuang percuma hanya untuk permasalahan sepele. Padahal jika kita manfaatkan untuk kemaslahatan umat, tentu sangatlah besar manfatnya,” jelas Arahman.

*Bin/Hum

Komentari Berita Via Facebook
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi kahaba.net. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung spam atau kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *