Polisi Amankan Puluhan Miras Milik Supir

Kabupaten Bima,  Kahaba. – Sat Resnarkoba Polres Bima mengamankan puluhan botol Minuman Keras (Miras) jenis Bir di rumah ABH (43) warga Desa Rasabou Kecamatan Bolo sekitar Pukul 16.00 Wita, Jum’at (26/8).

Puluhan botol miras diamankan. Foto: Deno

Puluhan botol miras diamankan. Foto: Deno

Kasat Narkoba Polres Bima IPTU. I Made Dimas W. SIK mengatakan, berdasarkan informasi dari masyarakat, pihaknya kemudian menindaklanjuti dengan mendatangi rumah pria yang berprofesi sebagai supir angkutan umum tersebut.

“Di dalam rumah pelaku kita amankan puluhan bir. Pelaku dan barang bukti sudah kami amankan di Mako Polres Bima untuk diproses lebih lanjut,” ujarnya.

Dari hasil pengakuan pelaku, kata Kasat, Bir tersebut diperoleh dari Daerah Kabupaten Dompu. Kasus tersbeut akan dilakukan pengembangan, karena peredaran miras di Kabupaten Bima harus dihentikan.

“Keberhasilan polisi memberantas peredaran minuman keras dan tindak kriminal tidak terlepas dari bantuan masyarakat. Untuk itu, miras dan narkotika harus dimusnahkan dalam konteks kerja sama yang efektif antara berbagai unsur, baik Polisi, TNI , BNN,  dan masyarakat,” jelasnya.

*Deno

Komentari Berita Via Facebook
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi kahaba.net. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung spam atau kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *