Beri Sanksi Tegas untuk Parkir Liar dan Bongkar Muat

Kota Bima, Kahaba.- Sorotan PMII Bima terhadap parkir liar dan pembongkaran muatan truk di beberapa titik di Kota Bima, akhirnya ditindaklanjuti oleh orang nomor dua di Pemerintah Kota Bima. (Baca. PMII Turun Demo, Sorot Parkir dan Bongkar Muat)

Wakil Walikota Bima H. Arahman H. Abidin. Foto: Eric

Wakil Walikota Bima H. Arahman H. Abidin. Foto: Eric

Wakil Walikota Bima, H. Arahman H. Abidin pun memanggil Dinas terkait di ruangannya, untuk mendengar secara terperinci permasalahan yang menjadi sorotan mahasiswa tersebut, kemudian ditindaklanjuti.

Plt. Kabag Humas dan Protokol Setda Kota Bima, Syahrial Nuryadin melalui siaran persnya mengatakan, pada pertemuan tersebut Wawali mengharapkan kepada Dinas terkait untuk mengimplementasikan dan menegakkan Perwali Nomor 2 tentang bongkar muat serta jadwal pembongkaran yang tertuang dalam perwali tersebut.

Dishubkominfo juga diminta untuk mengevaluasi kinerja personel petugas lapangan untuk menertibkan beberapa titik rawan macet yang ada di wilayah Kota Bima.

“Jika perlu berikan sanksi tegas kepada pihak yang melanggar aturan tersebut,” tegas Wawali.

*Bin

Komentari Berita Via Facebook
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi kahaba.net. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung spam atau kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

1 komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *