Wakil Bupati Bima Bangga dengan Kinerja Gatut

Kabupaten Bima, Kahaba.- Wakil Bupati Bima H. Dahlan M. Noer saat menghadiri acara Sertijab Kapolres Bima, Kamis (24/11) dalam sambutanya menyampaikan ucapan terima kasih dan dan rasa bangganya atas kerja keras dan gaya kepemimpinan yang sangat baik mantan kapolres Bima AKBP. Gatut Kurniadin SIK.

Mantan Kapolres Bima AKBP. Gatut Kurniadin SIK dan isteri saat acara Sertijab. Foto: Hum

Mantan Kapolres Bima AKBP. Gatut Kurniadin SIK dan isteri saat acara Sertijab. Foto: Hum

Menurut Dahlan, Gatut selama ini sudah membawa Bima ke arah yang lebih baik, menciptakan Bima yang kondusif dan ramah. Diakuinya juga, selama menjadi Wakil Bupati Bima dan membangun kerja sama dengan Gatut untuk bima, banyak hal yang terjadi mampu diselesaikan dengan baik. Terutama soal kriminalitas.

“Lewat kesempatan ini, saya atas nama pemerintah mengucapkan terimakasih yang tak terhingga pada pak Gatut atas kerja kerasnya buat Bima. Semoga Pak Gatut lebih sukses lagi kedepa,” ujarnya.

Kata Dahlan, tugas yang telah dijalankan selama memangku jabatan Kapolres Bima 1 tahun 7 bulan, telah banyak menorehkan prestasi yang sangat membanggakan demi pengamanan daerah Kabupaten Bima (Kamtibmas).

“Prestasi ini tentu menjadi kebanggaan tersendiri dan kami berterimakasih pada Pak Gatut,” tuturnya.

*Kahaba-05

Komentari Berita Via Facebook
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi kahaba.net. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung spam atau kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *