Pemilik Toko SMA Yess Akui Belum Kantongi Izin Usaha

Kota Bima, Kahaba.- Pemilik Toko SMA Yess Hj. Ipa Suka mengakui jika toko miliknya yang berada di jalan Gajah Mada belum mengantongi izin.

Pemilik Toko SMA Yess Hj. Ipa Suka. Foto: Noval

Ipa beralasan, dirinya bukan sengaja tidak ingin mengurus izin usaha untuk tokonya itu. Karena ia menyangka sudah miliki izin usaha pada tokonya yang berada di Pasar Raya.

“Saya kira itu satu paket, karena saya buka cabang di daerah yang sama,” ungkapnya, Kamis (29/13) pagi di depan tokonya.

Selama SMA Yess beroperasi katanya, tidak ada teguran dari pihak manapun. Kecuali, setelah ada bencana banjir ini.

“Saya tidak mengerti soal izin. Saya juga tidak tahu harus membuat izin yang berbeda. Karena saya sudah miliki izin awal,” katanya.

Ipa mengira, ini miskomunikasi antara dirinya dan KPPT Kota Bima. Sebab, selama ini, apalagi mendatangi dirinya untuk membuat izin usaha, sepotong surat pun tidak pernah dia terima dari KPPT Kota Bima.

“Karena persoalannya sudah seperti ini dan atas ketidaktahuan saya, saya akan mendatangi kantor setempat dan membuat izin usaha,” janjinya.

*Kahaba-02

Komentari Berita Via Facebook
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi kahaba.net. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung spam atau kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *