Tidak Penuhi Syarat, 5 Calon Sekda Kota Bima ini Gugur

Kota Bima, Kahaba.- 5 calon Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Bima yang ikut tahapan penyampaian makalah dan rekam jejak akhir November, ternyata belum memenuhi syarat untuk menjadi seorang Sekda. Berdasarkan penilaian dari tim pansel sekda, mereka dinyatakan gugur dalam pencalonan.

Ketua Tim Pansel Sekda Kota Bima, H. Maryono Nasiman. Foto: Eric

“Dari lima calon sekda yang bertarung untuk masuk tiga besar, dinyatakan gugur atau tidak memenuhi syarat,” ujar Ketua Tim Pansel Sekda Kota Bima, H. Maryono Nasiman, Kamis (29/12).

Kata Maryono, keputusan yang diambil tersebut telah melalui perhitungan yang matang dari tim pansel seleksi sekda yang berjumlah tujuh orang. Dimana hasil yang diperoleh melalui penyampaian makalah, hingga penambahan waktu rekam jejak beberapa waktu lalu, semua calon dinyatakan Tidak Memenuhi Sarat (TMS).

“Keputusan ini telah disampaikan kepada Bapak Walikota Bima, melalui Plt. Sekda Kota Bima sejak Senin (26/12) lalu,” katanya.

Adapun lima orang calon Sekda Kota Bima itu masing – masing H. Syamsuddin, H. Fakhrunrazi, H. Muzakkir, Hj. Siti Jaenab dan H. Azhari.

*Kahaba-04

Komentari Berita Via Facebook
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi kahaba.net. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung spam atau kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

1 komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *