Jasad Warga Tarlawi Wawo Akhirnya Ditemukan

Kota Bima, Kahaba.- Setelah melanjutkan pencarian pada pagi hari ini, Selasa (3/1) jasad warga RT 10 RW 05 Dusun Oi Wontu Desa Tarlawi Kecamatan Wawo, Siti Asfah akhirnya ditemukan. (Baca. Perempuan Asal Tarlawi Wawo Hanyut Dibawa Banjir)

Camat Wawo Syafruddin Daud. Foto: FirmanDaut

“Jasad Asfah sudah ditemukan di Diwu Keka Desa Kombo dalam keadaan sudah tidak bernyawa,” ujar Camat Wawo, Syafruddin Daud.

Diakuinya, pada malam hari warga dibantu aparat dan tim SAR mencari hingga pukul 00.00 Wita. Karena tidak ada hasil, upacaya pencarian dilakukan pagi ini. (Baca. Ini Identitas Perempuan Tarlawi yang Hanyut Dibawa Banjir)

Bahkan, sebagian warga Wawo mencari jasad Asfah di sekitar sungai di Lampe Kota Bima. Karena jalur sungai dari Wawo, menuju Lampe.

“Alhamdulillah mayatnya sudah ditemukan pagi ini. Saya sudah perintahkan anggota untuk segera dibawa agar disemayamkan dan segera dikuburkan,” kata Syafruddin.

*Kahaba-01

Komentari Berita Via Facebook
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi kahaba.net. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung spam atau kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *