TNI Kerja Siang Malam Bersihkan Sampah dan Lumpur Sisa Banjir

Kota Bima, Kahaba.- Anggota TNI terus bekerja siang malam membersihkan sampah dan lumpur sisa banjir bandang yang melanda Kota Bima beberapa waktu lalu. Seperti yang terihat malam ini, Sabtu (7/1), masih bekerja di sejumlah ruas jalan Soekarno-Hatta.

TNI terlihat bekerja bersihkan sampah sisa banjir pada malam hari. Foto: Noval

Sekitar pukul 20.15 Wita, puluhan personil TNI bersama alat berat terus membersihkan sampah dan lumpur yang berserakan di pinggir jalan negara itu. Dengan masing-masing memegang skop, mereka terlihat membersihkan sisa banjir tanpa mengenal lelah.

Arus lalu lintas di jalur tersebut beberapa kali macet karena alat berat dan anggota TNI tengah bekerja. Namun, semua itu tidak membuat para pengendara terganggu. Mereka terlihat lebih sabar menunggu arus lalu lintas normal kembali.

Salah seorang pengguna jalan Ramli mengaku, bangga dan senang dengan aparat TNI yang bekerja tidak kenal lelah siang malam membersihkan sisa banjir.

“Kami sangat berterimakasih atas bantuan TNI yang terus bekerja hingga malam hari,” katanya.

*Kahaba-02

Komentari Berita Via Facebook
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi kahaba.net. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung spam atau kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

1 komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *