Korban Hilang Disapu Banjir Adalah Siswi SMAN 1 Belo

Kabupaten Bima, Kahaba.- Korban tenggelam yang masih belum ditemukan usai disapu banjir diketahui bernama Putri (16) asal Desa Ngali Kecamatan Belo. Korban merupakan siswi kelas 2 di SMA Negeri 1 Belo. (Baca. Sedang Asik Mandi, 5 Remaja Disapu Banjir)

Warga memenuhi sekitar sungai mencari korban tenggelam. Foto: Deno

Informasi ini disampaikan Kapolres Bima, AKBP M. Eka Faturrahman dalam Grup WhatsApp (WA) Siaga Bencana Bima-Dompu.

Kapolres mengungkapkan, saat ini Tim Pengamanan dan Penyelamatan (PAMMAT) Polres Bima serta Tim SAR sudah meluncur ke lokasi kejadian untuk mencari korban.

“Kapolsek Belo dan Anggota juga sudah ada di Tempat Kejadian Perkara (TKP),” ujar Kapolres.

Informasi sementara yang disampaikan Kapolres menyebutkan bahwa korban tenggelam berjumlah tiga orang. Dua orang sudah ditemukan dalam keadaan selamat sedangkan satu lagi masih dalam pencarian.

Sebelumnya, saat sedang asik mandi di Sungai Mombo Desa Ncera Kecamatan Belo, 5 warga dikabarkan tersapu banjir, Minggu (29/1) sore. Kelimanya diketahui masih remaja dan berstatus pelajar. 4 orang diantaranya selamat, sedangkan 1 orang dinyatakan hilang.

*Kahaba-03

Komentari Berita Via Facebook
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi kahaba.net. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung spam atau kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *