Proyek “Siluman” Terminal Kumbe, Telan Korban

Kota Bima, Kahaba.- Warga sekitar terminal Kumbe Kecamatan Rasanae Timur dikagetkan dengan jatuhnya 2 orang pekerja pada proyek rehab terminal kumbe, sekitar pukul 10.30 Wita Senin (8/5). 2 pekerja proyek yang mendadak dibongkar itu belum teridentifikasi identitasnya. Satu diantaranya kritis.

Atap Terminal Kumbe dibongkar. Foto: Ompu

Rubiah, warga setempat menceritakan sekilas pekerja yang terjatuh. Senin siang itu, dadakan ada pekerja datang membongkar terminal Kumbe. Informasi yang diperolehnya, ada pekerjaan rehab terminat tersebut.

“Kemarin ada yang jatuh. Jumlahnya 2 orang. Satu diantaranya kritis dilarikan ke rumah sakit karena terluka berat di bagian kepala,” katanya di terminal, Selasa (9/5).

Menurut dia, pekerja yang dikabarkan berasal dari Ntobo Kelurahan Penanae tersebut terjatuh saat membongkar atap terminal Kumbe. Diduga, terjatuh karena terpeleset akibat kayu atap yang rapuh.

“Warga kaget atas kejadian itu. Sampai sekarang tidak ada lagi yang bekerja,” ucapnya.

Warga lain, Deni mengatakan proyek rehab ini tidak ada penjelasan dan sosialisasi di sekitar terminal. Mendadak saja datang pekerja. Apalagi plang proyek tidak terpasang di areal proyek.

“Diduga ini adalah proyek siluman. Papan informasi proyek saja tidak ada. Pantasan mendadak dikerjakan,” duganya.

*Kahaba-09

Komentari Berita Via Facebook
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi kahaba.net. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung spam atau kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *