Terlantarkan Istri, Mantan Polisi Ini Dibui

Kota Bima, Kahaba.- Mantan oknum anggota Polres Bima Kota Brigadir Tajudin Mansyur yang dilaporkan istrinya karena kasus terlantarkan rumah tangga, kini telah dieksekusi Kejaksaan Negeri Bima. Tajudin pun akhirnya dibui di Rumah Tahanan Bima.

Ilustrasi

Jaksa Penuntut Umum Wayan Suryawan mengatakan, amar putusan hakim Pengadilan Raba Bima Januari lalu, Tajudin di penjara selama 2 bulan karena terbukti bersalah atas kasus penelantaran istrinya. Namun beberapa kali dipanggil, tidak pernah hadir.

Akhirnya, setelah mendapat sorotan dari pihak korban, terdakwa mendatangi kantor kejaksaan untuk menerima dan menjalankan amar putusan pengadilan tersebut Selasa (16/05) lalu. Setelah itu pihaknya membawa terdakwa ke Rumah Tahanan Bima untuk menjalankan hukumannya.

“Terdakwa sudah kami eksekusi, kini terdakwa sudah berada dalam Rumah Tahanan Bima untuk menjalankan hukuman,” ungkapnya, Minggu (21/6).

*Kahaba-05

Komentari Berita Via Facebook
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi kahaba.net. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung spam atau kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *