Kaur Desa Timu Dilantik, Sekdes Masih Bermasalah

Kabupaten Bima, Kahaba.- Kepala Desa Timu, Arsyad H. Djamaludin melantik Kepala Bidang Urusan Perencanaan dan Pelaporan Desa, Ahmad Abakar, di kantor Desa setempat, Rabu, (7/6). Pelantikan itu hasil seleksi perangkat desa serentak Mei lalu.

Kepala Desa Timu Arsyad H. Djamaluddin. Foto: Yadien

Arsyad menyampaikan, pelantikan Kaur Perencanaan dan Pelaporan karena dianggap tidak bermasalah, pada administrasi peserta. Ia juga menyampaikan agar perangkat desa yang baru saja dilantik bisa bekerja dengan baik sesuai dengan tupoksinya.

“Kita harus bekerja sama, agar tercapainya program pembangunan desa seperti yang direncanakan. Saya harap perangkat desa yang baru dilantik bisa bekerja dengan baik,” harapnya.

Ditanya kenapa Sekdes belum dilantik, Arsyad menyampaikan perangkat desa dengan formasi Sekda masih bermasalah, sehingga masih harus ditunda pelantikannya sampai ada kejelasan.

“Dia masih bermasalah, jadi belum bisa dilantik,” jawabnya.

*Kahaba-C10

Komentari Berita Via Facebook
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi kahaba.net. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung spam atau kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *