Kunjungi Penderita Tumor, Bupati Ajak Berobat Lanjut

Kabupaten Bima, Kahaba.- Disela perjalanan safari Ramadan hari ke-11 di Kecamatan Belo, Senin (12/6) Bupati Bima, Hj Indah Dhamayanti Putri menyempatkan diri berkunjung ke kediaman Habib (60) warga RT 8/ RW 4 Desa Runggu Kecamatan Belo, penderita tumor. Bupati Bima hadir bersama Ketua Baznas Kabupaten Bima.

Bupati Bima saat jenguk penderita tumor. Foto: Hum

Kepada ayah 4 orang anak ini Bupati berbincang lepas seputar penyakit yang diderita Habib dan upaya pengobatan yang telah dilakukan. Kepada Habib, Bupati menawarkan pengobatan lanjut ke Denpasar.

“Jangan takut, Insyaallah penyakit Pak Habib akan sembuh bila berobat lanjut,” kata Bupati meyakinkan Habib.

Apabila Habib berkenan berobat lanjut kata Bupati, terlebih dahulu akan dilakukan pemeriksaan menyeluruh kondisi pasien. Bupati pun sudah menugaskan tenaga medis untuk menangani sampai warga penderita tumor ini sembuh.

Pada kesempatan tersebut, Bupati menyerahkan bingkisan lebaran dan bantuan biaya pengobatan untuk meringankan penyakit yang diderita Habib. Bantuan juga diserahkan Ketua Baznas Kabupaten Bima, H Abubakar Usman berupa uang senilai Rp 1 juta yang bersumber dari dana zakat.

*Kahaba-03/Hum

Komentari Berita Via Facebook
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi kahaba.net. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung spam atau kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *