377 Gelas Kopi TRC, Persembahan Babuju di Hari Jadi Bima ke-377

Kabupaten Bima, Kahaba.- Unit Usaha Komunitas Babuju, Babuju Mandiri punya cara tersendiri berpartisipasi pada peringatan Hari Jadi Bima ke 377 tahun. Di lokasi upacara Halaman Kantor Pemerintah Kabupaten Bima, Rabu (5/7) pagi Babuju Mandiri menyiapkan 377 gelas Kopi Tambora Redstone Coffe (TRC) gratis.

Foto bersama birokrasi dengan Rangga di kedai Kopi TRC lokasi Upacara Hari Jadi Bima. Foto: Ady

Menurut Koordinator Babuju, 377 gelas Kopi TRC itu sebagai bentuk partisipasi dan persembahan Babuju Mandiri dalam memeriahkan Hari Jadi Bima tahun ini.Sebanyak 300 gelas disiapkan bagi peserta dan undangan di halaman lokasi upacara.

Sisanya, 77 gelas khusus disiapkan di ruang VIP jamuan tamu-tamu kehormatan dalam gedung Kantor Pemkab Bima. Para tamu yang hadir hampir semua menikmatikopi khas Tambora itu.

“Sengaja kami meminta ijin kepada Panitia Hari Jadi Bima untuk menyiapkan tempat bagi kami untuk sekedar berbagi cita rasa kepada para peserta upacara,” jelasnya kepada Kahaba.net.

Rangga mengaku, pihaknya sudah mempersiapkannya jauh-jauh hari sebelumnya untuk menyuguhkan 377 gelas TRC. Meski diyakini tak cukup dengan banyaknya peserta upacara, tapi setidaknya telah ikut berbagi di hari bersejarah Bima.

“Dengan kopi, kita membaur, bersama TRC kita membangun,” sebut Rangga Babuju.

*Kahaba-03?

Komentari Berita Via Facebook
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi kahaba.net. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung spam atau kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *