H. Sucipto Siap Maju di Pilkada Kota Bima

Kota Bima, Kahaba.- Mantan Calon Walikota Bima Tahun 2014 lalu H. Sucipto rupanya saat ini juga tengah mempersiapkan diri untuk maju kembali sebagai bakal calon Walikota Bima pada Pilkada Kota Bima 2018. Sucipto pun telah menyatakan diri siap maju pada pesta demokrasi yang dalam waktu dekat akan dihelat.

Humas RSUD Bima dr. H. Sucipto. Foto: Bin

Saat ditemui disela-sela kegiatan Donor Darah Dinas Pol PP-Damkar Kabupaten Bima, Senin (17/7). Pria yang juga berprofesi sebagai dokter RSUD Bima itu menyatakan diri turut ambil bagian pada bursa calon kepala daerah.

“Alhamdulillah saya telah siap ikut Pilkada Kota Bima Juni 2018 mendatang,” ujarnya.

Pernyataan pria yang juga menjabat sebagai Humas RSUD itu berdasarkan beberapa pertimbangan dan masukan kelurga besar dan juga simpatisan yang senantiasa mendukung lahir dan bathin.Berdasarkan pertimbangan itu dirinya telah bulatkan tekad untuk maju, dan bertarung ke untuk kedua kalinya.

“Untuk itu, mohon doa dan dukungan semua pihaknya,” pinta Sucipto.

Dijelaskannya, keinginan maju bertarung juga dilatarbelakangi pandangan, baik dari sisi sosial maupun politik. Sebab bila dilihat dengan baik, Kota Bima masih bisa maju dan berkembang dari daerah lainnya.

“Bila saya dipercaya dan diberi amanah, saya ingin bersama masyarakat membangun Kota Bima yang lebih maju dan sejahtera. Memanfaatkan potensi daerah, yang belum banyak diperhatikan,” bebernya.

Mengenai apakah ikut pilkada menggunakan jalur Partai Politik (Parpol) maupun independen, H.Sucipto enggan memberikan komentar banyak. Karena menurut dia, jalur parpol dan independen itu sama-sama baik, hanya saja akan ada prosedur dan mekanisme aturan yang dilewati.

“Yang jelas niat baik saya ini didukung sepenuhnya oleh seluruh lapisan masyarakat. Untuk diberi kesempatan, dalam memimpin Kota Bima yang lebih baik dan maju,” tegasnya.

*Kahaba-04

Komentari Berita Via Facebook
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi kahaba.net. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung spam atau kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

1 komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *