Gerindra Gelar Fit and Proper Tes, Aji Man Berhalangan Hadir

Kota Bima, Kahaba.- Partai Gerindra melaksanakan Fit and Proper Tes untuk bakal calon Walikota dan Wakil Walikota di Kota Mataram, Minggu (24/7). Dari sekian bakal calon hadir, bakal calon Walikota Bima H. Arahman H Abidin atau yang biasa disapa Aji Man berhalangan hadir.

Anggota DPRD Kota Bima Sudirman DJ. Foto: Bin

“Alhamdulilah, Fit and Propert Tes rampung dilaksanakan Minggu (24/7),” ujar Ketua Tim Penjaringan bakal calon Walikota Bima Sudirman DJ.

Kata Sudirman, bakal calon Walikota Bima yang mengikuti Fit and Propert Tes yakni HM. Lutfi, H. Sutarman dan Hj. Fera Amalia. Sementara Aji Man berhalangan hadir karena alasan gangguan kesehatan.

“Hasilnya nanti menunggu keputusan DPP,” katanya.

Terkait tidak hadirnya Aji Man sambungnya, panitia memberikan waktu tambahan, sembari menunggu hasil 3 calon lain. Pihaknya pun masih menunggu klarifikasi dari Aji Man untuk ikut Fit and Proper Test. Karena waktu masih disediakan hingga kesehatan yang bersangkutan membaik.

“Kita masih menunggu kabar Aji Man ikut atau tidak. Bila dalam sepekan tidak ada kabarnya, maka kami tidak bisa menunggu. Pekan depan, partai gerindra akan menetapkan hasil keputusan siapa bakalcalon yang akan di usung,” tandas pria yang juga anggota DPRD Kota Bima itu.

*Kahaba-04

Komentari Berita Via Facebook
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi kahaba.net. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung spam atau kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *