Pengurus HMI Cabang Bima 2017-2018 Dilantik

Kota Bima, Kahaba.- Jajaran Pengurus Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Cabang Bima Periode 2017-2018, Rabu (9/8) pagi secara resmi dilantik dan diambil sumpah oleh Pengurus Besar (PB) HMI.

Proses pelantikan Pengurus HMI Cabang Bima 2017-2018. Foto: Ady

Prosesi pelantikan dilaksanakan di Convention Hall Kota Bima dengan tema ‘Menempuh Jalan Ideologis Upaya Mewujudkan HMI yang Adil dan Makmur’. Acara ini dihadiri, KAHMI, KNPI, OKP, perwakilan Pemerintah Kota dan Kabupaten Bima.

Adapun jajaran pengurus yang dilantik mulai dari Ketua Umum, Fitriani, Sekretaris Umum, Wawan Bendahara Umum, Rositasari dan semua jajaran pengurus ke bawah. Diantaranya, Ketua Bidang Pembina Anggota, M Deri, Ketua Bidang Pembina Organisasi, Syukrin dan Ketua Bidang Hukum, HAM dan LH, Rustam.

Setelah diambil sumpah, dilakukan penandatangan berita acara dan serah terima kepengurusan demisioner oleh Mantan Ketua Umum HMI Cabang Bima, Gufran kepada Ketua Umum HMI Cabang Bima yang baru, Fitriani.

*Kahaba-03

Komentari Berita Via Facebook
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi kahaba.net. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung spam atau kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *