Kapolres Minta Warga Jala-Nggembe Tahan Diri

Kabupaten Bima, Kahaba.- Kapolres Bima, AKBP M Eka Fathurrahman turun tangan memimpin pengamanan sekaligus memantau suasana Dusun Jalan dengan Dusun Nggembe yang kembali memanas, Minggu (3/9) malam.

Kapolres Bima, AKBP M Eka Fathurrahman saat memberi pengarahan kepada tokoh warga Jala-Nggembe. Foto, Yadin.

Kapolres didampingi Kabag Ops, Kapolsek Bolo dan Kades Nggembe melakukan upaya persuasif dengan memberi pengarahan kepada kelompok warga dua dusun. Kedua belah pihak warga diminta untuk menahan diri dan mempercayakan kepada Kepolisian segala penyelesaian persoalan sesuai hukum yang berlaku.

“Percayakan kepada kepolisian untuk menyelesaikannya sesuai hukum yang berlaku,” kata Kapolres dihadapan warga.

Selain itu, Kapolres juga meminta kepada semua tokoh masyarakat yang ada di Dusun Jala dan Dusun Nggembe agar tidak ikut terprovokasi dan membantu menenangkan pemuda yang ada di dusun masing-masing.

“Tolong yang tua-tua bantu agar menenangkan keadaan,” pintanya.

Usia berdiskusi dengan masyarakat sekitar 2 jam, Kapolres Bima bersama rombongan kembali ke Polres Bima. Sementara personil Kepolisian masih berjaga mengamankan lokasi.

*Kahaba-10

Komentari Berita Via Facebook
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi kahaba.net. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung spam atau kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *