Usai OTT, Suasana Kantor PELNI Sepi

Kota Bima, Kahaba.- Suasana Kantor PELNI Bima, Jum’at (20/10) pagi terlihat sepi usai Operasi Tangkap Tangan (OTT) Tim Saber Pungli di Pelabuhan Bima kemarin. (Baca. Saber Pungli OTT di Pelabuhan Bima, 2 Pegawai PELNI dan Uang Rp 83 Juta Diamankan)

Plang kantor PELNI Bima. Foto: Ady

Kepala Pelni Bima dan jajarannya semua tidak berada ditempat saat media hendak bertemu untuk wawancara kelanjutan kasus tersebut.

Informasi dari pegawai PELNI bagian pelayanan tiket, Kepala PELNI dan jajarannya sedang berada di Sila Kecamatan Bolo. Mereka melayat di rumah duka salah satu pegawai PELNI yang meninggal orangtuanya.

Pegawai itu pun tak berani memberikan nomor kontak Kepala PELNI Bima saat diminta media untuk upaya konfirmasi. Ia beralasan tidak bisa memberikan ke sembarang orang.

“Maaf kita tidak berani berikan nomor kontak Pak Kepala. Silahkan kembali ke kantor saja untuk wawancara langsung,” sarannya.

Secara terpisah, Kapolres Bima Kota, AKBP Ida Bagus Wiranata yang ditemui di Mapolres belum bisa menjelaskan secara detail terkait OTT kemarin karena belum mendapat laporan.

“Tanyakan langsung ke Kasat Reskrim ya,” ujarnya singkat.

*Kahaba-03

Komentari Berita Via Facebook
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi kahaba.net. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung spam atau kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *