Bakesbangpol Gelar Rakor KOMINDA

Kota Bima, Kahaba.- Wakil Walikota Bima  H Arahman H Abidin memimpin Rapat Koordinasi (Rakor) Anggota Komunikasi Intelejensi Daerah (KOMINDA) di Saung Pertanian Kantor Walikota Lama, Kamis (26/10).

Rakor KOMINDA. Foto: Hum

Kegiatan yang digelar Bakesbangpol Kota Bima diikuti Kapolres Bima Kota  AKBP Ida Bagus Winarta, SIK, Kepala Bakesbangpol Achmad Fathoni, Sekretaris Bappeda Kota Bima, Ketua KPU Kota Bima Bukhari, Sekretaris Pol PP Kota Bima Syarif Rustaman, unsur Dinas Perhubungan Sugiharto dan anggota forum KOMINDA.

Kepala Kesbangpol Kota Bima Achmad Fathony menyampaikan, Rakor ini agnedanya membentuk tim pengamanan dan pengendalian keamanan Kota Bima. Sehingga tercipta situasi aman dan nyaman, demi kemajuan pembangunan daerah.

“Sebutan zona merah Kota Bima telah dicabut, dan Kota Bima sudah menjadi zona aman,” tegasnya.

Sementara itu, dalam arahannya Wakil Walikota Bima menyampaikan, dicabutnya Kota Bima dari wilayah zona merah bukan berarti tugas telah selesai. Karena apa yang telah diraih ini perlu dipertahankan.

“Tugas berat kita selanjutnya adalah bagaimana mempertahankan status aman dengan tetap menjaga kondusifitas daerah,” harapnya.

Secara khusus, Aji Man biasa akrab disapa mengapresiasi kinerja jajaran Polres Bima Kota yang telah memberikan respon cepat dan luar biasa dalam mengatasi berbagai persoalan yang ada ditengah masyarakat.

Pertemuan dengan anggota KOMINDA ini pun kata dia, menjadi salah satu upaya lebih lanjut dalam membahas langkah-langkah strategis yang bisa dilaksanakan bersama. Tentunya untuk mewujudkan situasi yang kondusif, untuk tercapainya percepatan agenda pembangunan.

*Kahaba-04

Komentari Berita Via Facebook
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi kahaba.net. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung spam atau kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *