6 Ormas Galang Dana Untuk Penderita Tumor Ganas

Kabupaten Bima, Kahaba.- 6 Organisasi Masyarakat (Ormas) dan Organisasi Mahasiswa masing – masing PBST, LMND, PRD, SMK 10 Palibelo dan Paskib menunjukkan kepeduliannya terhadap sesama. Mereka menggelar aksi galang dana untuk Muhammad Hadismansyah, penderita tumor ganas asal Desa Tangga. (Baca. Mantan Anggota Paskibraka Ini Diserang Tumor Ganas, Hadis Butuh Pertolongan)

Foto bersama 6 Ormas usai aksi galang dana untuk Hadis. Foto: Deno

Aksi halang dana untuk kesembuahan Hadis tersebut digelar di Cabang Talabiu, Kamis (28/12) mulai pukul 08.00 Wita sampai selesai. (Baca. Kepala PKM Monta: Kaki Hadis Harus Diamputasi)

Kader PRD Kabupaten Bima Delian Lubis mengatakan, aksi penggalanan dana tersebut merupakan bagian dari kepedulian. Dana yang dikumpulkan akan digunakan untuk pengobatan Hadis.

“Aksi penggalanan seperti ini mungkin bisa membuka mata semua pihak, terutama Pemerintah untuk saling memberi bantuan untuk sesama,” ujarnya.

Kata dia, kondisi Hadis sudah sangat memperihatinkan. Tak banyak juga yang bisa dilakukan untuk kesembuhannya. Melihat keadaannya yang kian parah, pihaknya bergerak untuk bisa berbuat untuk sedikit membantu Hadis.

“Semoga saja uang kurang lebih Rp 5 juta yang dikumpulkan ini bisa mengurangi beban orang tuanya dalam proses pengobatan Hadis,” harapnya.

*Kahaba-05

Komentari Berita Via Facebook
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi kahaba.net. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung spam atau kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *