Mayat Pensiunan Pegawai Ini Ditemukan di Gang Buntu

Kota Bima, Kahaba.- Jasad warga Kelurahan Rabangodu Selatan Kecamatan Raba Kota Bima Sukiman (60) ditemukan sudah tidak bernyawa di gang buntu di RT 11 RW 04 kelurahan setempat, Selasa (30/1) sekitar pukul 06.00 Wita.

Jasad Sukiman terkapar di gang buntu. Foto: Istimewa

Informasi yang diperoleh media ini, pensiun pegawai itu ditemukan pertama kali oleh HM Saud, dalam posisi tengkurap mengarah ke utara dan sudah dalam keadaan tidak bernyawa.

Tidak berselang lama, Saud memberi tahu warga sekitar serta mengabarkan kepada anggota Sat Lantas Polres Bima Kota yang kebetulan lewat di lokasi penemuan mayat.

Personil Polres Bima Kota bersama Polsek Rasanae Timur lalu berkoordinasi dengan keluarga korban kaitan. Pihak keluarga menyatakan, korban agar segera visum  untuk memastikan penyebab kematiannya.

Hingga saat ini, media ini masih terus berupaya untuk mengonfirmasi pihak Polres Bima Kota untuk mengetahui kronologis pasti dan penyebab kematian Sukiman.

*Kahaba-01

Komentari Berita Via Facebook
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi kahaba.net. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung spam atau kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

1 komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *