Tega Sekali, Pemabuk Ini Bacok Seorang Nenek

Kabupaten Bima, Kahaba.- Merasa tersinggung karena ditegur, Juaidi (40) warga Desa Leu Kecamatan Bolo membacok Aminah (60) warga Desa Timu Kecamatan Bolo, Kamis (1/3) sekitar pukul 17.00 Wita di Dusun Bugis Desa Timu Kecamatan Bolo.

Juaidi sat diperiksa polisi. Foto: Yadien

Kapolsek Bolo melalui Kanit Reskrim Brigadir Rusdin mengatakan, awalnya pelaku yang sudah terpengaruh Miras ngamuk di depan rumah korban. Karena mendengar pelaku ngamuk-ngamuk, korban lalu menegurnya.

“Pelaku yang merasa tersinggung karena ditegur langsung membacok korban dengan menggunakan sebilah parang sebanyak 2 kali. Akibatnya, korban memgalami luka robek di bagian paha,” bebernya.

Lanjut Rusdin, akibat kejadian tersebut, Kapolsek Bolo bersama anggota mencari dan menangkap pelaku. Namun warga yang tidak terima dengan tindakan pelaku mendatangi Polsek Bolo dan hendak menghakimi pelaku.

“Karena khawatir terhadi hal-hal yang tidak diinginkan, pelaku dievakuasi ke Polres Bima,” ujarnya.

*Kahaba-10

Komentari Berita Via Facebook
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi kahaba.net. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung spam atau kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *