Lutfi-Feri Silaturahim dan Lantik Tim Pemenangan di Kendo

Kota Bima, Kahaba.- Tak kenal lelah, pasangan calon Walikota dan Wakil Walikota Bima HM Lutfi -Feri Sofiyan terus menemui masyarakat dan mensosialisasikan diri. Hari Jumat (2/3) tadi, setelah menggelar sholat Jumat bersama warga Kelurana Kendo Kecamatan Raba, Lutfi-Feri menggelar silahturahim dengan warga setempat.

HM Lutfi saat menyampaikan sambutan dihadapan warga Kendo. Foto: gardaasakota.com

Kedatangan pasangan yang diusung 9 partai politik tersebut disambut gembira ratusan warga setempat. Memanfaatkan waktu itu, Lutfi – Feri sempat berjalan blusukan untuk menyalami warga sebelum masuk dilokasi acara pertemuan.

Silahturahim tersbeut juga dirangkaikan dengan pengukuhan tim pemenangan Calon Walikota dan Wakil Walikota Bima Lutfi-Feri. Sesuai SK tim yang dibacakan oleh Sekjend Golkar Kota Bima Tiswan Suryadiningrat, mereka yang dilantik adalah yakni M Saleh sebagai Ketua, Junaidin H Yunus sebagai Sekretaris dan Jumardin sebagai Bendahara.

Tiswan berharap kepada tim yang sudah dilantik bisa bekerja keras memenangkan pasangan Lutfi – Feri di Kelurahan Kendo. Terus memberikan pendidikan politik kepada warga dengan cara yang baik dan santun.

“Pastikan kemenangan Lutfi – Feri di Kelurahan Kendo. Agar perubahan dan kesejahteraan yang dicita – citakan bersama bisa diwujudkan,” ucapan Tiswan menyemangati tim.

Lutfi – Feri foto bersama dengan warga Kendo. Foto: gardaasakota.com

Pada kesempatan itu, salah satu tokoh masyarakat Kendo Ridwan HM Tayeb yang populer disapa Komando terlihat juga ikut menyemangati warga untuk mendukung dan memenangkan Lutfi-Feri 5 tahun kedepan.

“Saya mengucapkan rasa terima kasih yang tulus atas sambutan hangat warga Kendo, semoga masyarakat Kendo akan sepenuhnya dan total memenangkan Lutfi-Feri,” ujarnya disambut yel-yel Salam Perubahan.

Seperti pertemuan terbatas dan silahturahim dibeberapa tempat, pasangan Lutfi – Feri memaparkan program kerja untuk 5 tahun kedepan seperti BPJS gratis warga miskin, ambulance gratis setiap kelurahan dan pembangunan Rumah Sakit (RS) agar warga masyarakat tidak lagi mengalami kesulitan berobat.

Selain itu, Lutfi-Feri juga siap membantu permodalan usaha ekonomi masyarakat seperti usaha bakulan dan usaha ekonomi produktif lainnya. Kemudian bagi anak-anak yang berprestasi tapi orang tuanya tidak mampu akan dibantu biaya perkuliahnya, peningkatan tunjangan guru ngaji, honorer dan RT RW serta penciptaan 10 ribu lapangan kerja.

“Insya Allah kami bersama Feri Sofiyan siap mengemban amanah dan memberikan pelayanan terbaik bila Allah SWT mengijabah ikhtiar kami menuju Walikota dan Wakil Walikota Bima,” tutur Lutfi.

*Kahaba-01

Komentari Berita Via Facebook
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi kahaba.net. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung spam atau kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *