Wakapolres Bima Safari Ramadan di Kantor Polsek Madapangga

Kabupaten Bima, Kahaba.-  Polres Kabupaten Bima diwakili Wakapolres beserta jajaran menggelar safari ramadhan yang dirangkaikan dengan buka puasa bersama di kantor Polsek Madapangga, Kamis (7/6).

Suasana Safari Ramadan Wakapolres Bima di Kantor Polsek Madapangga. Foto: Dok Polsek Madapangga

Acara tersebut turut dihadiri stakehder tingkat kecamatan. Seperti TNI, Camat, Ketua MUI, Kepala KUA, LPTQ, Kepala UPTD, Kepala Desa se-Kecamatan Madapangga, tokoh masyarakat dan tokoh agama.

Waka Polres Bima Kompol Andi Mauluddin menyampaikan terimakasih kepada semua undangan yang sempat hadir dalam acara safari ramadan tersebut.

Kegiatan itu diakuinya, merupakan agenda rutin Polres Bima setiap bulan ramadan untuk menjalin silaturahmi yang baik dengan masyarakat.

“Di bulan yang penuh berkah ini mari kita tingkatkan ibadah kita,” katanya.

Dirinya mengimbau kepada masyarakat agar bisa sama-sama menjaga ketertiban dan keamanan daerah sehingga tercipta suasana yang kondusif.

“Kalau ada kejadian atau kegiatan yang melanggar hukum tolong informasikan kepada polisi,” pesan Wakapolres.

Usai buka puasa bersama, Wakapolres melanjutkan sholat taraweh berjamaah di Masjid Ar Rahaman Desa Monggo dan menyerahkan sejumlah bantuan untuk masjid setempat.

*Kahaba-10

Komentari Berita Via Facebook
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi kahaba.net. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung spam atau kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *