Tim Asisten Mabes Polri Kunjungi TPS 3 Desa Tente

Kota Bima, Kahaba.- Pemungutan suara pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur NTB di Tempat Pemungutan Suara (TPS) 3 Desa Tente Kecamatan Woha, Rabu (27/6) dikunjungi Tim Asisten Mabes Polri. Kedatangannya didampingi juga oleh Bupati dan Wakil Bupati Bima.

Tim Mabes Polri saat tinjau TPS 3 Tente. Foto: Istimewa

Tim Mabes Polri yang hadir antara lain Ketua Tim Brigjenpol Drs. Bambang Rudi, Kombespol Amor Chandra, Kompol Prima. Kehadiran mereka juga didampingi Kapolres Bima, Kapolres Bima Kota, Wadir Reskrim Polda NTB, Ketua KPU Kabupaten Bima, Bawaslu Kabupaten Bima, Panwaslu Kabupaten Bima, Camat Woha, Kapolsek Woha, Babinsa dan Babinkamtibmas Tente.

“Kedatangan tim tersebut guna memantau langsung pelaksanaan proses pencoblosan Gubernur dan Wakil Gubernur di wilayah Kabupaten Bima,” ujar Babinsa Desa Tente Sertu Faris.

Diakuinya juga, kehadiran Tim tersebut sebagai bentuk keseriusan Polri TNI untuk memastikan kondisi pelaksanaan Pilkada berjalan aman dan kondusif.

“Hingga sejauh ini proses pemungutan suara berjalan lancar,” katanya.

*Kahaba-05

Komentari Berita Via Facebook
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi kahaba.net. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung spam atau kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *