Kasus Pengunjung Bawa Narkoba, Rutan Bima Tingkatkan Lagi Pemeriksaan

Kota Bima, Kahaba.- Berhasil menggagalkan penyelundupan Narkoba jenis Sabu-sabu dalam bungkusan nasi oleh pengunjung. Rutan Bima akan lebih meningkatkan lagi pemeriksaan untuk para pengunjung Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP). (Baca. Rutan Amankan Sabu-Sabu yang Diselundupkan Pengunjung Tahanan)

Kepala Rutan Bima H Abdul Halik. Foto: Deno

“Sebelumnya kami juga menemukan Sabu-sabu dalam bungkusan biskuit Tanggo, kemarin dalam bungkusan nasi. Kedepanya kami akan meningkatkan pemeriksaan,” ujar Kepala Rutan Bima H Abdul Halim, Kamis (16/8).

Kata Halik, pemeriksaan akan diberlakukan pada semua pengunjung. Baik yang mengunjungi WBP yang tersandung kasus Narkotika, maupun yang tersandung kasus lain.

Pihaknya juga tetap tegas dan selalu teliti serta sedetail mungkin dalam pemeriksaan. Dengan cara apapun para pengunjung tidak akan bisa memgelabui petugas. Karena semua obyek yang dibawa petugas selalu diperiksa semaksimal mugkin.

“Pengunjung dan para warga binaan pun di pantau dengan CCTV saat bertemu dalam wilayah Rutan,” katanya.

Halik juga mengimbau pada pengunjung untuk tidak membawa barang terlarang saat membesuk keluarganya yang ada dalam Rutan. Karena akan membahayakan diri pengunjung dan tahanan.

*Kahaba-05

Komentari Berita Via Facebook
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi kahaba.net. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung spam atau kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *