Polsek Langgudu dan Polsek Sape Gelar Deklarasi Pemilu Damai

Kabupaten Bima, Kahaba.- Jajaran Polsek Langgudu dan Polsek Sape menggelar deklarasi pemilu damai, Rabu (10/10). Kegiatan yang dilaksanakan ditiap polsek pada waktu yang bersamaan tersebut dihadiri para caleg dari partai politik peserta pemilu.

Foto bersama jajaran Polsek Langgudu, TNI dan para caleg usai deklarasi pemilu damai. Foto: Ist

Kasubbag Humas Polres Bima Kota IPDa suratno mengatakan, kegiatan tersebut merupakan salah satu langkah untuk menciptakan pemilu damai. Peserta pemilu diminta untuk bekerjasama, agar pemilih dapat menggunakan hak pilihnya dengan baik dan sehingga tercipta pemilu yang damai, aman dan sejuk.

“Kami sangat berharap semua kalangan dapat menjaga keamanan dan ketertiban. Kehadiran TNI maupun Polri semata-mata untuk terciptanya keamanan dan ketertiban,” ujarnya.

Kata Suratno, deklarasi damai tersebut harus didukung sepenuhnya seluruh masyarakat, partai politik, para caleg dan tim suksenya. Sehingga melahirkan kompetisi yang sehat tanpa adanya hal negatif yang mengancam ketertiban.

“Jangan jadikan pemilu nanti ajang bermusuhan. Meski beda pilihan, keharmonisan hubungan antar sesama tetap harus dijaga dengan baik,” harapnya.

*Kahaba-05

Komentari Berita Via Facebook
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi kahaba.net. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung spam atau kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *