PPI Calonkan H. Qurais Jadi Walikota Bima

Kota Bima, Kahaba.- Dari beberapa orang figur putra daerah Kota Bima yang menyatakan kesiapan diri maju menjadi calon Walikota Bima, DPC Partai Pemuda Indonesia (PPI) Kota Bima memilih untuk merapat ke bakal calon dari partai Demokrat, HM. Qurais H. Abidin dalam Pemilihan Umum Kepala Daerah Kota Bima tahun 2013 mendatang.

Pemilihan Walikota Bima – NTB 2013

Sebagaimana yang diungkapkan oleh Ketua Bapilu Suratman H. Abbas dan Sekretaris DPC PPI Kota Bima Nafrin, berdasarkan hasil rapat pleno DPC PPI Kota Bima pada pekan lalu, anggota partai sepakat menjatuhkan pilihan untuk mendorong HM. Qurais H. Abidin sebagai calon tunggal sebagai orang nomor satu di Kota Bima periode mendatang. “Hasil pleno ini final dan sudah disampaikan secara lisan ke DPP. Sekarang kami tinggal menunggu rekomendasi tertulis dari DPP,” kata mereka, Rabu kemarin.

Nafrin juga mengaku, menetapkan pilihan pada H. Qurais dengan pertimbangan sosok yang masih menjabat Walikota Bima ini masih dibutuhkan untuk menjadi pemimpin di Kota Bima kedepan. H. Qurais dianggap berhasil memimpin Kota Bima kurang lebih tiga tahun, maka pilihan tetap melanjutkan kepemimpinan daerah Kota Bima di tangan pria pengusaha itu.

“Kepimpinan HM. Qurais H. Abidin sudah teruji, tersebut dianggap bersih dalam melaksanakan amanah rakyat sebagai Walikota Bima. Kemudian tegas dan taat kepada aturan, serta memasyarakat,” kata Nafrin. [BS]

Komentari Berita Via Facebook
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi kahaba.net. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung spam atau kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *