KPU Dompu Serahkan APK ke Parpol

Kabupaten Dompu, Kahaba.- KPU Kabupaten Dompu secara resmi melakukan serah terima Alat Peraga Kampanye (APK) ke Partai Politik peserta pemilu 2019, Kamis (8/11).

Komisioner KPU Kabupaten Dompu menyerahkan APK kepada salah satu perwakilan parpol peserta pemilu 2019. Foto: Ist

Komisioner KPU Kabupaten Dompu Devisi Sosialisasi, Pendidikan Pemilih, Partisipasi Masyarakat dan SDM Herman mengatakan, sehubungan dengan selesainya pencetakan APK yang difasilitasi oleh KPU, maka kewajiban pihaknya hari ini menyerahkan APK tersebut kepada peserta pemilu.

“Alhmadulillah kewajiban kami memfasilitasi APK sudah selesai. Selanjutnya urusan pemasangan, pemeliharaan dan penurunannya nanti menjadi tanggungjawab peserta pemilu,” ungkapnya, Jumat (9/11).

Menurutnya, APK yang diserahkan tersebut sesuai dengan amanat perundang-undangan dengan jumlah yang difasilitasi, yakni sebanyak 10 lembar baliho dan 16 lembar spanduk untuk masing-masing partai politik.

“APK ini nantinya dipasang di tempat atau lokasi yang diperbolehkan. Mohon jangan dipasang pada tempat-tempat yang dilarang,” imbaunya.

*Kahaba-09

Komentari Berita Via Facebook
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi kahaba.net. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung spam atau kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *