Voli Pantai Kota Bima Ungguli Lotim

Mataram, Kahaba.- Pembukaan pertandingan perdana Cabang Olahraga Voli Pantai Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) ke IX, Minggu (15/6), tim Voli Pantai putra dan putri Kota Bima sementara unggul dari tim Lombok Timur.

Tim Voli Ball Kota Bima saat berlaga di Porprov NTB. Foto: Bin

Tim Voli Pantai Kota Bima saat berlaga di Porprov NTB. Foto: Bin

Melalui kemenangan tersebut, masing-masing pasangan telah mengantongi satu kali kemenangan. Pasangan tim puteri Kota Bima II misalnya, menang atas Lombok Timur II dua set. Begitupun Kota Bima I yang mengalahkan Kota Bima II, dua set langsung dengan skor 21-6 dan 21-8.

Koordinator pertandingan, Ridwan mengatakan, Voli pantai menggunakan sistem dua kali kalah gugur. Artinya, tim yang kalah sekali menempati skema bawah dan akan bertemu dibabak final dengan tim yang menang.

Dari hasil pertandingan tersebut, diperkirakan hasil akan bersaing sengit antara tim voli pantai Kota Bima dengan atlet andalannya Dhita, dengan tim dari Lombok Barat yang diperkuat Putu, juga rekan satu tim Dhita di tingkat Nasional.

*DEDY

Komentari Berita Via Facebook
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi kahaba.net. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung spam atau kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *