Siti Mardiah Sabet Juara 1 Lomba Bulutangkis O2SN Tingkat Provinsi

Kabupaten Bima, Kahaba.- Siti Mardianah, siswa SMAN 1 Bolo berhasil membawa pulang trofi juara pertama Lomba Bulutangkis Olimpiade Olahraga Siswa Nasional (O2SN) tingkat Provinsi NTB.

Siti Mardiah bersama Kepala Sekolah SMAN 1 Bolo. Foto: Yadien

Remaja kelas XII IPA8 di SMAN 1 Bolo menyampaikan, dirinya sangat terharu dan bahagia atas prestasi yang dicapainya. Ia pun berharap semoga bisa mengukir prestasi yang lebih baik dan lebih banyak lagi.

“Bahagia dan terharu campur aduk. Semoga kedepan saya bisa lebih banyak lagi mengoleksi juara,” katanya singkat.

Kepala Sekolah SMAN 1 Bolo Emi menyampaikan, siswa tersebut rencananya akan mengikuti lomba bulutangkis tingkat nasional mendatang di Kota Jember.

“Tanggalnya belum tahu, tapi nanti akan diadakan di Kota Jember,” ujarnya.

Kata Emi, dirinya sangat bangga atas prestasi yang diraih oleh siswanya tersebut. Ia pun terus mendorong siswa-siswanya untuk terus mengasah bakat dan minat yang dimiliki. Bahkan dirinya sudah instruksikan kepada pelatih Mardinah untuk segera memulai latihan serius.

Rencananya pada saat lomba tingkat Nasional nanti, Emi akan ikut mendampingi siswanya tersebut. Untuk terus memberikan semangat dan motivasi.

*Kahaba-10

Komentari Berita Via Facebook
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi kahaba.net. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung spam atau kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *