Kabupaten Bima

3 Bocah di Bajo Meninggal Dunia Terseret Ombak Saat Mancing

2801
×

3 Bocah di Bajo Meninggal Dunia Terseret Ombak Saat Mancing

Sebarkan artikel ini

Kabupaten Bima, Kahaba.- Saat memancing di seputaran perairan Desa Bajo Kecamatan Soromandi Kabupaten Bima, Senin 11 Desember 2023, tiga bocah terseret ombak.

3 Bocah di Bajo Meninggal Dunia Terseret Ombak Saat Mancing - Kabar Harian Bima
Ilustrasi

Informasi yang dihimpun, kejadiannya saat 3 bocah masing-masing bernama Rayyan, Akbar dan Fajrun tersebut sedang memancing menggunakan papan boks, namun karena gelombang dan angin kencang sebabkan terjatuh dari papan boks.

Kemudian saat mencoba ingin mengejar boks untuk dijadikan sandaran, tidak bisa digapai sehingga terbawa arus dan tenggelam.

Pada saat kejadian itu, terdapat sejumlah warga yang sedang beraktivitas di sekitar Dermaga Bajo yang tidak jauh dari lokasi tersebut. Mereka juga berupaya menyelamatkan dan segera membawa ke Puskesmas terdekat untuk mendapatkan pengobatan.

Sempat dirawat di PKM Soromandi, selanjutnya 3 bocah tersebut dilarikan ke RSUD Sondosia agar mendapatkan perawatan secara intensif.

Usai mendapatkan penanganan lebih lanjut, namun nyawa 3 bocah itu dinyatakan meninggal dunia sekitar pukul 15.30 ita.

Kepala Desa Bajo Kecamatan Soromandi Abdul Rahim yang dikonfirmasi membenarkan terkait musibah itu, 3 bocah dinyatakan meninggal dunia setelah mendapatkan perawatan intensif dari RSUD Sondosia.

“Informasi dari pihak keluarga korban, jenazah ketiga bocah akan dimakamkan besok,” ujarnya.

*Kahaba-04