Pemilu

Pasangan Rum-Inah Dapat Dukungan Gerindra, Siap Hadiri Rakor dan Penyerahan SK

783
×

Pasangan Rum-Inah Dapat Dukungan Gerindra, Siap Hadiri Rakor dan Penyerahan SK

Sebarkan artikel ini

Kota Bima, Kahaba.- Setelah resmi mendapatkan Surat Keputusan (SK) pencalonan dari Partai NasDem, pasangan calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Bima, HM Rum dan Hj Mutmainah (Rum-Inah), kini kembali mendapatkan undangan penting dari Partai Gerindra.

Pasangan Rum-Inah Dapat Dukungan Gerindra, Siap Hadiri Rakor dan Penyerahan SK - Kabar Harian Bima
File undangan Partai Gerindra untuk Pasangan Rum-Inah. Foto: Ist

Pasangan ini diundang untuk menghadiri rapat koordinasi sekaligus penyerahan SK dari Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Gerindra di Mataram, Minggu 25 Agustus 2024.

Undangan tersebut diterbitkan Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Gerindra Provinsi Nusa Tenggara Barat (NTB) dan ditujukan kepada seluruh bakal calon kepala daerah, termasuk untuk Kota Bima.

Surat undangan dengan nomor: 59/I/DPD-Gerindra/NTB/VIII/2024 itu ditandatangani oleh Ketua DPD Partai Gerindra NTB, H Lalu Pathuk Bahri, 21 Agustus 2024.

Acara ini akan berlangsung di Hotel Lombok Raya Mataram, dengan agenda rapat koordinasi dan penyerahan SK Persetujuan Partai Politik (B1KWK) yang dijadwalkan dimulai pukul 08:30 Wita.

Rum membenarkan telah menerima undangan resmi dari DPD Partai Gerindra NTB. Ia menyatakan kesiapannya untuk menghadiri acara tersebut bersama dengan pasangannya, Hj Mutmainah.

“Inshaa Allah, atas undangan dari DPD Partai Gerindra NTB, saya dan Hj Mutmainah akan hadir,” ujar Rum.

Dengan tambahan dukungan dari Partai Gerindra, pasangan HM Rum dan Hj Mutmainah semakin memperkuat posisinya dalam kontestasi Pemilihan Wali Kota dan Wakil Wali Kota Bima tahun 2024-2029.

*Kahaba-01

KPU Kota Bima Tetapkan 114.351 DPT - Kabar Harian Bima
Pemilu

Kota Bima, Kahaba.- Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Bima menggelar Rapat Pleno Terbuka Penetapan Daftar Pemilih Tetap (DPT) untuk pemilihan…