Pemilu

Rasalewi-Sapaga Jatibaru Barat Basis Man-Feri, Warga Bulatkan Tekad Menang Full

252
×

Rasalewi-Sapaga Jatibaru Barat Basis Man-Feri, Warga Bulatkan Tekad Menang Full

Sebarkan artikel ini

Kota Bima, Kahaba.- Dukungan untuk pasangan calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Bima, H A Rahman H Abidin dan Feri Sofiyan (Man-Feri), semakin menguat. Kali ini, dukungan penuh datang dari keluarga besar Rasalewi dan Spaga di Kelurahan Jatibaru Barat, yang telah menyatakan kebulatan tekad untuk mendukung Man-Feri dalam Pilkada 2024.

Rasalewi-Sapaga Jatibaru Barat Basis Man-Feri, Warga Bulatkan Tekad Menang Full - Kabar Harian Bima
Pasangan Man-Feri saat silahturahmi di Lingkungan Rasalewi-Sapaga Kelurahan Jatibaru Barat. Foto: Ist

Saat silahturahmi di lingkungan tersebut, Jumat sore 13 September 2024, Feri Sofiyan menyampaikan rasa syukurnya atas dukungan tersebut dan menegaskan bahwa keluarga besar Rasalewi dan Sapaga kini telah bersatu untuk satu tujuan.

“Tidak ada lagi perbedaan, tidak ada lagi perpecahan. Di sini semua sudah bersatu. Ini merupakan kebulatan tekad dari keluarga besar untuk mendukung kami di Pilkada 2024,” ujar Feri.

Feri juga mengenang bahwa Jatibaru Barat adalah tempat di mana ia memulai karier politiknya. Selama lebih dari 20 tahun, dirinya terus berkiprah dalam dunia politik, dan kini ia merasa bangga karena dukungan dari kampung halamannya begitu kuat.

“Saya memulai karier politik di sini, dan sekarang, setelah 20 tahun berjalan, saya kembali dengan harapan untuk memberikan yang terbaik bagi keluarga dan masyarakat,” tambahnya.

Sebagian besar warga Jatibaru Barat, yang mayoritas berprofesi sebagai petani dan pengrajin batu bata, menjadi perhatian utama dalam program kerja Man-Feri. Feri berjanji akan memperhatikan kesejahteraan mereka di tahun pertama kepemimpinan jika terpilih.

“Kami akan memastikan ketersediaan pupuk untuk para petani, serta memperbaiki infrastruktur pertanian dengan menghotmik jalan dan membuka akses jalan usaha tani guna mempermudah mobilitas hasil pertanian,” jelasnya.

Rasalewi-Sapaga Jatibaru Barat Basis Man-Feri, Warga Bulatkan Tekad Menang Full - Kabar Harian Bima
Sambutan luar biasa warga Jatibaru Barat untuk Paslon Man-Feri. Foto: Ist

Sementara itu, H A Rahman H Abidin juga semakin optimistis dengan kemenangan Man-Feri setelah melihat antusiasme yang luar biasa dari warga Jatibaru Barat.

“Saya semakin yakin dengan semangat dan antusiasme ini, Man-Feri akan menang di Pilkada Kota Bima,” ungkapnya.

Rahman menambahkan bahwa Jatibaru Barat telah menjadi basis kuat bagi Man-Feri, dan komitmen untuk memajukan daerah ini sudah menjadi bagian dari visi mereka.

“Kami berjanji, dalam masa kepemimpinan kami, masalah infrastruktur seperti jalan yang masih rusak dan pembangunan masjid yang belum selesai akan segera dituntaskan. Selain itu, kami juga berkomitmen untuk membangun rumah sakit sebagai upaya meningkatkan pelayanan kesehatan bagi masyarakat,” tegasnya.

Rahman mengingatkan bahwa setiap janji yang diucapkan akan menjadi komitmen penuh dari Man-Feri dalam menjalankan roda pemerintahan, demi kesejahteraan masyarakat Kota Bima di masa mendatang dan terwujud Kota Bima yang Maju dan Bermartabat.

*Kahaba-04

KPU Kota Bima Tetapkan 114.351 DPT - Kabar Harian Bima
Pemilu

Kota Bima, Kahaba.- Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Bima menggelar Rapat Pleno Terbuka Penetapan Daftar Pemilih Tetap (DPT) untuk pemilihan…