Pemilu

Dukungan Warga Santi untuk Pasangan Man-Feri, Keyakinan Kuat Menuju Kemenangan

82
×

Dukungan Warga Santi untuk Pasangan Man-Feri, Keyakinan Kuat Menuju Kemenangan

Sebarkan artikel ini

Kota Bima, Kahaba.- Pasangan calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Bima nomor urut 1, H A Rahman H Abidin dan Feri Sofiyan (Man-Feri, disambut antusias warga Kelurahan Santi saat silahturahmi dan kampanye tatap muka, Senin 21 Oktober 2024.

Dukungan Warga Santi untuk Pasangan Man-Feri, Keyakinan Kuat Menuju Kemenangan - Kabar Harian Bima
Paslon Man-Feri saat silahturahmi di Kelurahan Santi. Foto: Ist

Didampingi ketua koordinator tim Dedy Mawardi, ketua tim pemenangan, serta perwakilan dari partai pengusung seperti Demokrat, PKS, PAN, Ummat, PSI, dan tokoh masyarakat, pasangan ini mendapat sambutan hangat dari simpatisan yang memadati lapangan bola voli kelurahan setempat.

Ketua koordinator tim pemenangan Kelurahan Santi, Dedy Mawardi menyampaikan optimisme terhadap kemenangan pasangan Man-Feri pada Pilkada Kota Bima. Antusiasme warga yang mengiringi kedatangan Man-Feri dengan berjalan kaki menuju tempat acara dinilai sebagai bukti dukungan masyarakat Santi.

“Kami pastikan bahwa yang hadir di sini adalah warga asli, bukan massa impor. Masyarakat memberikan dukungan penuh kepada paslon Man-Feri,” tegas Dedy, penuh keyakinan.

Calon Wakil Wali Kota, Feri Sofiyan dalam sambutannya menyampaikan terima kasih atas kehadiran massa yang memadati lapangan. Ia menilai dukungan ini sebagai tanda nyata bahwa warga Santi menginginkan perubahan melalui pasangan Man-Feri. Bahkan, sebelum acara dimulai, animo masyarakat terlihat tinggi saat mengantarkan pasangan ini dengan pawai obor.

“Antusiasme ini menunjukkan bahwa masyarakat Santi telah memberikan doa dan suaranya untuk paslon MARI,” ujar Feri, disambut sorakan warga dengan yel-yel “OK Man Feri Good… Menang… Menang… Menang Nakarapa.”

Sementara itu, calon Wali Kota Bima H A Rahman H Abidin menyampaikan terima kasih kepada seluruh warga Kelurahan Santi atas dukungan yang diberikan. Dirinya optimis dukungan ini akan membawa kemenangan bagi pasangan Man-Feri dalam kontestasi Pilkada 2024.

“Terima kasih atas kerja sama semua elemen. Inshaa Allah, dengan dukungan ini kami semakin yakin dapat memenangkan Pilkada 2024,” ujar Aji Man, sapaan akrabnya.

Lebih lanjut, Aji Man menyampaikan bahwa keikutsertaan mereka dalam Pilkada kali ini bertujuan untuk terus membangun Kota Bima agar semakin maju dan sejajar dengan daerah lain.

Salah satu program prioritas yang ingin diwujudkannya adalah pembangunan rumah sakit yang representatif dan setara dengan rumah sakit di Kota Mataram.

“Kami ingin membangun rumah sakit yang bisa memenuhi kebutuhan kesehatan masyarakat dengan lebih baik,” tambahnya.

Selain itu, program prioritas lainnya yang diusung paslon Man-Feri adalah peningkatan infrastruktur jalan melalui proyek hotmix di seluruh kota dan pelaksanaan Program Keluarga Harapan Daerah (PKHD) untuk membantu warga kurang mampu yang belum terjangkau PKH nasional.

“Semua ini tertuang dalam visi dan misi kami untuk membangun Kota Bima yang maju dan bermartabat,” tambahnya.

*Kahaba-04