Kabar Kota Bima

Akhirnya,Terduga Pelaku Penculikan Bayi di Pasar Tente Diamankan

1270
×

Akhirnya,Terduga Pelaku Penculikan Bayi di Pasar Tente Diamankan

Sebarkan artikel ini

Kabupaten Bima, Kahaba.- Jajaran Polres Bima bekerja sama dengan anggota Polsek Woha, akhirnya mengamankan terduga pelaku penculikan bayi di Desa Tente. Penangkapan ini mengakhiri pencarian intensif setelah insiden penculikan yang menggemparkan warga tersebut. (Baca. Penculikan Bayi di Bima, Polisi Buru Pelaku

Akhirnya,Terduga Pelaku Penculikan Bayi di Pasar Tente Diamankan - Kabar Harian Bima
Terduga penculikan bayi di Desa Tente saat diamankan. Foto: Ist

Kasat Reskrim Polres Bima, IPTU Abdul Malik, membenarkan penangkapan terduga pelaku penculikan anak di Pasar Tente. Korban penculikan, seorang bayi, berasal dari Desa Rabakodo, Kecamatan Woha.

Akhirnya,Terduga Pelaku Penculikan Bayi di Pasar Tente Diamankan - Kabar Harian Bima

“Terduga pelaku diamankan tim gabungan dari Polres Bima dan Polres Dompu di salah satu rumah warga di Desa Kandai, Kabupaten Dompu, Rabu 22 Mei 2024 sekitar pukul 18.30 Wita,” ungkap Kasat.

Menurut dia, penangkapan ini merupakan tindak lanjut dari laporan penculikan bayi yang terjadi pada Selasa, 21 Mei 2024, sekitar pukul 09.00 Wita, di Pasar Tente, Desa Tente, Kecamatan Woha, Kabupaten Bima.

“Anggota Polres Dompu menerima informasi mengenai keberadaan terduga pelaku bersama korban di Desa Kandai, Kabupaten Dompu,” jelasnya.

Tim gabungan bergerak cepat dan berhasil mengamankan terduga pelaku bernama Lisa bersama korban bayi yang diculik di salah satu rumah warga.

“Terduga pelaku bersama korban bayi langsung diamankan oleh Polres Dompu dan selanjutnya dibawa ke Polres Bima untuk diproses sesuai hukum yang berlaku. Saat ini, mereka sedang dalam perjalanan dari lokasi penangkapan,” tambah Abdul Malik.

Kasus ini mendapat perhatian besar dari masyarakat setempat, yang berharap keadilan dapat ditegakkan dengan cepat dan tegas.

*Kahaba-01