STISIP Mbojo Bima Gelar Pemilihan Ketua BEM

Kota Bima, Kahaba.- Sekolah Tinggi Ilmu Sosial dan Ilmu Politik (STISIP) Mbojo Bima, menggelar pemilihan Ketua BEM periode 2016-2017, Sabtu (18/6).

Suasana Pemilihan Ketua BEM STISIP Mbojo - Bima. Foto: Deno

Suasana Pemilihan Ketua BEM STISIP Mbojo – Bima. Foto: Deno

Kandidat Calon Ketua BEM sebanyak empat pasangan. Pasangan Nomor Urut 1 Amirulah dan Ahmad Yani. Nomor Urut 2, Juliana dengan Rian Putra, Nomor Urut 3 Andika Hardiansyah dengan M. As’arif, dan Nomor Urut 4 Abubakar dengan Jufrin.

Pemilihan dilaksanakan di Aula Alumni STISIP Mbojo Bima. Kegiatan dimulai pada pukul 10.30 Wita. Namun proses pelaksanaan sempat terhenti, karena terjadi ketegangan antara panitia dengan mahasiswa yang menjadi pemilih. Akibat ketegangan tersebut, panitia akhirnya menunda proses pemilihan sampai keadaan aman dan terkendali.

Untuk melanjutkan proses pemungutan surat suara, akhirnya panitia meminta bantuan Aparat Kepolisian, untuk menjaga jalannya proses kegiatan tersebut. Sekitar pukul 14.30 Wita proses pemungutan dilanjutkan kembali sampai selesai.

Ketua panitia pemilihan, Muhfin mengatakan, hasil pemilihan tersebut dimenangkan pasangan Nomor Urut 1 Amirulah dan Ahmad Yani, dengan total suara sebanyak 336. Pasangan Nomor Urut 2 meraih suara sebanyak 182, pasangan Nomor 3 sebanyak 110 sedangkan pasangan Nomor Urut 4 memperoleh suara sebanyak 215.

“Kami berharap mereka yang terpilih menjadi Ketua dan Wakil Ketua BEM ini bisa memberi kontribusi buat STISIP, dan bisa menjaga nama baik akademisi dan almamater,” harapnya.

*Deno

Bagikan Berita:
Komentari Berita Via Facebook
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi kahaba.net. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung spam atau kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *