Bakesbangpol Gelar Rapat Persiapan Kedatangan Menkopolhukam

Kota Bima, Kahaba.- Jelang kedatangan Menkopolhukam Luhut Binsar Pandjaitan dan Wakil Ketua MK Nawar Usman, Selasa (19/7) mendatang. Badan Kesatuan Bangsa dan Politik (Bakesbangpol) Kota Bima menggelar rapat persiapan. Guna memastikan mempersiapkan segala keperluan dan keamanan kedatangan rombongan.

Kepala Bakesbangpol Kota Bima, Achmad Fathoni.

Kepala Bakesbangpol Kota Bima, Achmad Fathoni.

“Rapat persiapan ini turut dihadiri TNI, Polri, Dishubkominfo, Sat Pol PP serta beberapa unsur  organisasi,” ujar Kepala Bakesbangpol Kota Bima Ahmad Fathoni, Jumat (15/7).

Adapun tujuan kedatangan Menkopolhukam RI, kata Fathoni, untuk melihat langsung deklarasi yang menyatakan sikap  Pemerintah dan masyarakat melawan dan memerangi paham radikalisme dan gerakan terorisme.

Melalui komitmen kolektif antara Pemerintah Daerah dan seluruh unsur masyarakat, maka akan mewujudkan masyarakat yang damai dan anti kekerasan.

 “Dengan komitmen bersama, Pemerintah Daerah maupun pusat meyakini akan membawa dampak yang positif dan perubahan bagi kondusifitas daerah,” katanya.

*Eric

Bagikan Berita:
Komentari Berita Via Facebook
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi kahaba.net. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung spam atau kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *