Di Arena MTQ Nasional, Budiman Siap Tampil Terbaik

Mataram, Kahaba.- Tampil untuk Golongan Tilawah Cabang Qiraat Sab’ah, Budiman Hasan Kafilah asal Kota Bima yang mewakili Provinsi NTB siap memberikan penampilan terbaiknya. Dirinya optimis mampu mempersembahkan hasil maksimal, untuk NTB dan nama besar daerahnya Kota Bima.

Budiman Hasan Kafilah asal Kota Bima. Foto: Eric

Budiman Hasan Kafilah asal Kota Bima. Foto: Eric

Kepada kahaba.net, Budiman mengaku selama satu tahun ia mempersiapkan diri dengan latihan sungguh – sungguh. Baik dibawah arahan dan bimbingan pelatih ditingkat daerah, juga dari tingkat Nasional.

Diakuinya, ia sudah sering bertanding dilevel Nasional. Semenjak usia anak-anak, remaja hingga dewasa. Tapi, dirinya tetap menaruh rasa hormat dan segan terhadap Kafilah dari 34 Provinsi se-Indonesia.

Setelah melihat nama dan profil seluruh perwakilan 34 Provinsi lain, ada  beberapa peserta yang sudah mengukir prestasi. Tapi, berkualitasnya seluruh Kafilah di daerah lain, menjadi cambuk untuknya agar lebih bisa menunjukkan kemampuan terbaik.

“Guru pembimbing saya KH. Said Agil pernah berpesan, tampilkan penampilan terbaikmu, seolah dunia ini sedang menatapmu. Jangan pernah takut akan kegagalan, sebab itu merupakan keberhasilan tertunda,” ujarnya, Sabtu (30/7).

Pria kelahiran 1982 itu pun berharap kepada doa dan dukungan dari seluruh masyarakat NTB, lebih khusus warga Kota Bima. Agar lomba yang akan dihelat beberapa jam lagi, dirinya dan seluruh Kafilah Kota Bima siap memberikan penampilan terbaik.

*Eric

Komentari Berita Via Facebook
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi kahaba.net. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung spam atau kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

1 komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *