oleh

Telkom Rayakan HUT Telkom Akses dengan Penuh Suka Cita

-Kabar Bima-168 kali dibaca

Kota Bima, Kahaba.- Seluruh jajaran Kantor Daerah Telkom (Kandatel) Bima merayakan Hari Ulang Tahun (HUT) Telkom Akses di halaman kantor setempat, Rabu (14/12). Perayaan tersebut disambut dengan penuh bahagia.

Karyawan Telkom loncat saat rayakan HUT Telkom Akses. Foto: Bin

Kepala Kandatel Bima Firman mengatakan, HUT Telkom Akses dirayakan seluruh Indonesia. Kegiatan diawali dengan upacara dan pemberian penghargaan kepada karyawan.

“Kami di Bima merayakan HUT Telkom Akses dengan sederhana dan penuh suka cita,” ujarnya.

Firman menyebutkan, penghargaan diberikan kepada pegawai teladan sebanyak 4 orang, masing – masing Marwan, Herman, Syafruddin dan Suhardin. Mereka dinilai disiplin, taat, loyal, dan telah mengabdi lama.

Kemudian terbaik karyawan terbaik diberikan kepada Arifudin dan Juwaidin. Dengan indikator penilaian keduanya dalam bekerja selalu mencapai target dan kerja tuntas.

Foto bersama karyawan Telkom Bima saat rayakan HUT Telkom Akses. Foto: Bin

Dirinya berharap, pada perayaan HUT Telkom Akses yang keempat ini seluruh pegawai bisa mempersembahkan pencapaian produktifitas meningkat 158 persen dan terus memberikan pengabdian terbaik untuk Telkom.

Tidak hanya itu, yang paling penting juga sambung Firman, mulai saat ini kepada pegawai Telkom Akses bisa menggunakan Tool pekerjaan Aplikasi My Indihome, agar memudahkan masyarakat berinteraksi dengan petugas Telkom.

“Kami juga menghimbau kepada masyarakat, apabila bertemu dengan pegawai Telkom, meminta aplikasi My Indohome, agar interaksi seperti menyampaikan keluhan, info gangguan, tagihan, bonus reward, info pemasaran produk dan komplain, bisa diselesaikan dengan mudah dan lancar,” tambahnya.

*Kahaba-01

Komentar

Kabar Terbaru