Dinas PUPR Mulai Optimalkan Penerangan Jalan

Kota Bima, Kahaba.- Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Kota Bima dalam waktu dekat akan mengoptimalkan pemasangan lampu jalan. Terutama lampu di jalan Soekarno-Hatta dan sejumlah ruas jalan lain.

Kabid Cipta Karya Dinas PUPR Kota Bima Agus Salim. Foto: Bin

“Jelang HUT Kota Bima ke-16 tahun 2018 lampu jalan akan mulai dipasang dan dioptimalkan,” ujar Kabid Cipta Karya Dinas PUPR Kota Bima Agus Salim, Rabu (21/3).

Diakuinya, semua lampu jalan di jalan Soekarno-Hatta akan dioptimalkan. Lampu-lampu yang tidak rusak dan tidak menyala juga akan diperbaiki.

“Lampu hias dibeberapa titik wilayah Kota Bima seperti di perbatasan Ni’u, Lapangan Serasuba, taman Manggaci, depan kantor Walikota Bima dan Lapangan Pahlawan, juga akan dipasang,” katanya.

Kata Agus, lampu di jalan Gajah Mada juga sudah dioptimalkan.  Seperti lengan tiang lampu yang pendek, kini sudah diperpanjang agar sorotan lampu tepat di tengah jalan. Semua ruas jalan lain juga demikian. Akan sesuaikan dengan anggaran.

“Harapan kita, penerangan jalan bisa dijaga. Tidak ada warga yang merusak dan memecahkan lampu,” harapnya.

*Kahaba-01

Komentari Berita Via Facebook
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi kahaba.net. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung spam atau kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *